Sabtu, 15 Juli 2017

Tempat Jual Bawang Dayak Murah dan Terpercaya

Bawang Dayak sampai saat ini masih menjadi pilihan obat herbal yang aman dan terbukti berkhasiat dan manfaat. Manfaat Bawang Dayak sangat banyak, yang sering kita ketahui manfaat Bawang Dayak adalah sebagai obat Kanker dan Diabetes. Namun tahukah anda bahwa manfaat Bawang Dayak sangat banyak diantaranya: untuk penyakit Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Diabetes, Stroke, Hipertensi, Kolesterol, Amandel, Hepatitis, Migrain, Keputihan yang berlarut-larut, Menjaga stamina serta masih banyak manfaat Bawang Dayak lainnya.

Info Tempat Jual Bawang Dayak Online yang Murah dan Terpercaya

Nah, saat ini yang jadi masalah adalah kita sulit mencari Tempat yang Menjual Bawang Dayak Murah dan Terpercaya. Apalagi rata-rata penjual hanya menjual lewat online yang kadang masih bikin kita khawatir dan kurang percaya. Nah, oleh sebab itu kami hadir di tengah-tengah kalian semua, Tempat Jualan Bawang Dayak yang Murah dan Terpercaya, yaitu Elhasya Shop Purbalingga. Kami tidak hanya menjual Bawang Dayak secara online, tapi kami juga melayani pembeli yang mau langsung datang kerumah. Jadi para pembaca jangan khawatir ya.. Insyaalloh kami amanah.. Jadi sekarang kalo mau beli Bawang Dayak yang murah, aman dan terpercaya, anda bisa datang langsung ke rumah kami, COD, kami antar, atau kami kirim via Ekspedisi (POS, JNE & TIKI).
Nah, alamat kami ada di Purbalingga, Jawa Tengah. Lebih tepatnya:
Elhasya Shop (Pusat Bawang Dayak) 
Perumahan Abdi Negara Permai, Bojanegara, Padamara, Purbalingga, Jawa Tengah

Tempat Jual Bawang Dayak Online yang Aman & Terpercaya untuk Wilayah di Seluruh Indonesia.
Tempat Jual Bawang Dayak untuk wilayah Jawa Bagian Barat: Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Bandung, Cianjur, Sumedang, Cirebon, Banten, Sumedang, Ciamis, Bogor, Garut, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Pengandaran, Banjar, Cimahi dan Tasikmalaya.

Tempat Jual Bawang Dayak di Wilayah DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jarta Utara dan Jakarta Selatan.


Tempat Jual Bawang Dayak di Wilayah Jawa Tengah: Banjarnegara, Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Pemalang, Brebes, Tegal, Batang, Blora, Boyolali, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kendal, Kudus, Klaten, Magelang, Pati, Pekalongan, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Pekalongan, Salatiga dan Surakarta.

Tempat Jual Bawang Dayak di Wilayah Jawa Timur: Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Nganjuk, Mojokerto, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun,Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo dan Surabaya.

Tempat Jual Bawang Dayak di Wilayah Luar Pulau Jawa: Kalimantan, Pontianak, Banjarmasin, Sumatera,Palembang, Padang, Medan, Sulawesi, NTT, NTB, Mataram, Lombok, Maluku, Bali dan Irian Jaya.

Kami menjual Bawang Dayak atau Bawang Makkah yang masih fresh, langsung dipetik dari kebun. Anda boleh permintaan dengan daunnya, atau dipotong hingga batangnya, atau bawangnya saja. Kami juga menjual dalam bentuk Rajangan dan Kapsul supaya anda lebih praktis dan mudah mengkonsumsinya. Insyaalloh harga Bawang Dayak kami masih murah.

Harga Bawang Dayak Segar: Rp. 65.000 / Kg (free ongkir ke seluruh pulau Jawa).
Harga Bawang Dayak Rajangan: Rp. 120.000 / Kg (free ongkir ke seluruh pulau Jawa)..
Harga Kapsul Bawang Dayak: Rp. 25.000 / botol (isi 60 butir).
Harga Bibit Bawang Dayak: Rp. 1.000 / batang atau Rp. 70.000/Kg (free ongkir ke seluruh pulau Jawa).

Untuk pemesanan bisa hubungi kami melalui:
- Telp, SMS, Whatsapp di: 085287143666
- Telp & SMS di: 085722760168
- fb: Jual Bawang Dayak Segar

Salam Pusat Bawang Dayak..

Tempat Jual Bawang Dayak Murah dan Terpercaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WARSONO

0 komentar:

Posting Komentar